English | Indonesia
   
 

ISOPLUS 7 ION Ramaikan Pasar Minuman Isotonik

Resmi Diluncurkan, ISOPLUS Ajak Masyarakat Jadi Diri Sendiri

Jakarta, 7 September 2016 –Wings Food, perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasansecara resmi meluncurkan ISOPLUSminuman isotonik dalam kemasan botol 350 ml yang memiliki kandungan 7 ION lengkap (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) + Vitamin C. Dengan tagline “7 ionnya lengkap, mudah diserap”, ISOPLUS diformulasikan sama seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari. Peluncuran ISOPLUS diiringi dengan peluncuran gerakan BeMyself, melalui akses jaringan www.BeMyself.rocks. Melalui gerakan “BeMyself”, ISOPLUS mengajak masyarakat untuk selalu menjadi dirinya sendiri, dan tidak selamanya harus mengikuti penilaian masyarakat yang dianggap ideal.

“Sejak semakin maraknya tren kegiatan aktif masyarakat modern dan munculnya banyak komunitas saat ini , persepsi masyarakat terhadap minuman isotonik meningkat. Demikian pula pasar minuman isotonik terbilang menjanjikan dengan sekitar 29% dari di industri minuman kemasan atau setara dengan 268 juta liter di tahun 2015. Maka dari itu, ISOPLUS hadir di tengah pasar yang masih sangat potensial ini. Dengan brand story “Be Myself”, ISOPLUS hadir untuk mengajak remaja dan dewasa muda untuk tetap menjadi diri sendiri, relieve your passion and relieve yourself,” ujar Aristo KristandyoHead of Marketing Beverages Wings Food pada acara peluncuran ISOPLUS di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta (7/9).

Semua orang pernah merasa tidak menjadi diri sendiri. Ini disebabkan oleh faktor lingkungan, terpaan media dan demi mengikuti penilaian orang lain agar dianggap normal di sebuah komunitas, sedangkan belum tentu apa yang dianggap ideal di masyarakat, merupakan representasi diri sendiri. Ini dapat menyebabkan manusia menjadi hidup tetapi tidak benar-benar hidup dari dalam dirinya. Fenomena ini yang menjadi latar belakang diinisiasinya gerakan BeMySelf ini.

Sebagian besar remaja berusia  13-20 tahun menyukai tips-tips untuk meningkatkan rasa percaya diri. Ini bisa diartikan bahwa remaja membutuhkan bimbingan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.“Di sini kami tidak menghimbau anak muda untuk menjadi mencintai diri sendiri secara berlebih atau menjadi narsis, tetapi tidak harus mengikuti penilaian orang lain yang dianggap ideal di masyarakat untuk membuat Anda bahagia. Ini akan kami implementasikan terhadap brand activation kami ke depan,” ujar Aristo.

Hal senada juga disampaikan oleh Christian Sugiono, yang merupakan entrepreneur aktif muda dan adalah Brand Ambassador ISOPLUS. “Sebagai pribadi yang aktif dan banyak berkegiatan, saya juga adalah seorang suami dan seorang ayah. Sehingga harus tahu apa saja peran-peran yang saya jalani setiap harinya, juga tetap harus menjadi diri sendiri. Dengan mobilitas tinggi dan aktivitas padat, saya butuh asupan cairan yang cepat diserap tubuh. Tidak ada waktu untuk yang lama diserap. ISOPLUS menemani kesibukan saya sehari-hari,” ujarnya.

Wings Food memilih tiga sosok orang muda aktif di Indonesia menjadi Brand Ambassador ISOPLUS, yaitu Christian Sugiono, Titi Kamal, dan Audi Marissa. Ketiga tokoh ini dianggap dapat merepresentasi merek dan mewakili target audience yang diharapkan oleh perusahaan. Tanpa meninggalkan tugas saya sebagai seorang ibu, saya tetap melakukan pekerjaan sebagai pekerja seni peran di dunia hiburan, itu semua saya jalani dengan gembira karena merupakan panggilan hati saya. Itu adalah benar-benar saya,” ujar Titi KamalBrand Ambassador ISOPLUS.

ISOPLUS telah hadir di tengah masyarakat sejak semester kedua tahun ini. “ISOPLUS ingin terus dekat dengan masyarakat dari segi kesehatan hingga gaya hidup. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, konsumen harus pandai-pandai memilih minuman yang bermanfaat, yang memiliki 7 ion bagi tubuh kita per hari sebagai pelengkap gizi seimbang. Edukasi masyarakat tentang manfaat 7 ion telah dilaksanakan sebagai pre-launch activity ISOPLUS. ISOPLUS juga mendukung Toraja Marathon 2016, dimana ini adalah langkah awal ISOPLUS dikenal masyarakat Toraja pada umumnya, dan secara khusus komunitas lari. Kami akan terus mengadakan edukasi-edukasi dan acara lain dan akan terus melakukan aktivasi yang sesuai dengan brand story ISOPLUS, yaitu "BeMyself,” tambah Aristo.

ISOPLUS dibanderol dengan harga pasar Rp 3.000,- untuk area di Pulau Jawa dan secara berkala telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas terbaik pada tiap produknya. Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, efisiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk Wings Food ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Sebagai pendatang baru di industri hiburan tanah air, saya dituntut untuk berperan antagonis. Maka dalam kehidupan sehari-hari saya menyeimbanginya dengan tampil menjadi diri sendiri. Dengan mengeluarkan hal baik dalam diriku sepenuhnya, aku dapat menghasilkan yang terbaik. ISOPLUS, Always be me, always be mine!” tutup Audy MarissaBrand Ambassador ISOPLUS.